HERBAL HAYATI BIOJANNA



BioJANNA  adalah formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini yang berguna bagi kesehatan. Produk ini mengandung Lactobacillus (6,5 x 1011 cfu/ml), yang baik digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.

Produk BioJANNA  ini sangat bermanfaat untuk:

  1. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan
  2. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati
  3. Menurunkan kolesterol
  4. Mencegah sembelit & diare.
  5. Mencegah infeksi yang berasal dari bakteri.
  6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  7. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin.
  8. Memperbaiki metabolisme.
  9. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal Dll



    Testimoni

Batuk Menahun, Nggak Datang Lagi “Anak Umur 7th Sakit Batuk-batuk menahun, Sudah sering berobat ke dokter tapi belum ada kurang-kurangnya, Setelah minum biojanna, Belum habis satu botol Alhamdulillah Batuknya nggak datang lagi, Akhirnya satu keluarga Minum semua termasuk semua karyawan saya.
Fedri, 7 th, Kls 1 SD Lukmanul hakim, Bangking , 0812 754 xxx





Asam Urat dan Sakit Paru-paru, Belum 1 Botol Sudah Tidak Kambuh Lagiasam urat, sakit paru-paru sembuh
"Saya sakit asam urat dan paru - paru sejak tahun 1995,  waktu itu saya periksa kedokter  karena sakit sekali, ngak tahu sakitnya apa, setelah diperiksa oleh dokter ternyata sakit asam urat. Dan saya sering minum obat dokter tp masih sering kambuh- kambuh.kemudian ada teman memberi brosur biojanna yg terbuat dari air kelapa, setalah dicoba dan blm habis satu botol sakit asam urat dan paru - paru saya ngak kambuh lagi.
H. Bakar 67 th Pensiunan PNS  Bangkinang Kab. Kampar  0852 7190 7xxx




susah jalan Kaki dan Tumit Sakit 2 tahun, Jalan Susah, Sudah Membaik.
“Saya sakit kaki dan tumit, sakit sudah 2 tahun pergi ke dokter belum ada kurang  serta jalan pun susah. Setalah minum biojanna belum habis satu botol sudah ada kurangnya 80%, Jalan sudah enak dan bisa Ke masjid lagi. Saya akan minum Biojanna terus, makasih Biojanna.
Abdul Ghofar, 70 th, Payakumbuh Simalanggang, jorong, SUMBAR




Kolesterol, Migren dan Asam Urat Sudah  1 Tahun, Alhamdulillah Sembuhkolesterol, migren dan asam urat sembuh
"Saya sakit kolestrol, migren dan asam urat sudah satu tahun, dan sudah berbagai macam obat herba saya minum tapi nggak kunjung sembuh juga. Setelah minum Bio janna alhamdulillah sembuh.. Bio janna memang MANTAP....”
Joko Priono, 55 th , Wiraswasta  desa salo  Bangkinang Pekanbaru  Riau 0813 7109 2xxx



darah tinggi langsung sembuhDarah Tinggi Sudah 1 Tahun, Sembuh
"Saya sakit darah tinggi  185/90 sudah satu tahun, sudah pernah opname 3 kali dan juga sakit asam urat, Diabetes, sinusistis, mata berkunang2 setiap bangun tidur , saya sudah frustasi karena sudah berobat kemana belum ada sembuh, akhirnya Allah SWT beri obat  untuk saya yaitu biojanna, belum habis satu botol darah tinggi sudah normal.....”
Ibu Asnida 67 th  Payakumbuh, IRT, Simalanggang, Jorong Bale Rupih, Sumatra Barat Payakumbuh



Sakit Kepala, Sudah Berobat Kemana-Mana, Alhamdulillah Belum 1 Botol Sembuhsakit kepala
“Saya sakit Kepala sudah 4 th, sudah habis biaya banyak untuk berobat, semua hartanya yang saya punya sudah hampir habis terjual untuk berobat kemana–mana tapi tak kunjung sembuh. Waktu itu saya bekam di kepala dan disuruh minum Biojanna, setelah coba minum satu botol tapi ngak rutin belum habis satu botol Alhamdulillah sakit kepala saya tidak kambuh lagi padahal saya ngak rutin minum biojanna. Makasih biojanna."

UJI LANGSUNG
Semprotkan Biojanna pada kotoran, urine, atau barang berbau tidak sedap maka seketika bau langsung hilang. BUKTIKAN

PEMESANAN
Harga Rp 80000 diskon I0% ---> Rp.72000
Hubungi Rahmat Ariza Putra
CP: 087838I24629
YM: gcers_ugm
Rekening BRI NO: 30I3 0I 00I323 50 0 a.n Rahmat Ariza Putra
luar jogja ongkir ditanggung pemesan

Comments